Wow, Gaji One Direction Per Hari Capai Rp 397 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Wow, Gaji One Direction Per Hari Capai Rp 397 Juta

FAJAR.CO.ID – Ada yang bisa mengira-ngira berapa gaji personel One Direction? Tenyata, grup asal Inggris yang diisi Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini bisa meraup 19 ribu poundsterling atau setara Rp 397 juta per hari. Angka ini tentu sangat fantastis dan menguntungkan juga bagi Simon Cowell selaku mentor mereka.

“One Direction sering ibarat sebagai sapi perah Simon Cowell. Melihat hasil ini, tak perlu lagi bertanya kenapa,” kata salah seorang sumber seperti dikutip dari laman The Sun, Jumat (16/10).

Bayaran super besar ini sangat mempengaruhi performa One Direction. Hampir setiap jadwal pelantun Story of My Life ini tak mampu menolak. “Band ini dibayar dengan sangat layak, sehingga mereka tidak bisa mengeluh,” tambahnya.

Untuk total seluruh keuntungan One Direction tahun lalu mencapai 35 juta poundsterling atau setara Rp 731 miliar. Jumlah ini tidak jauh berubah walaupun Harry Styles cs ditinggalkan salah satu personelnya, Zayn Malik yang hengkang memilih bersolo karier.

Namun sangat disayangkan, meskipun penghasilan tinggi tapi tak mampu membatalkan rencana grup ini untuk vakum panjang tahun depan. Masing-masing personel mengaku ingin fokus pada proyek masing-masing, sekaligus memberi jeda agar penggemar tidak jenuh. One Direction berencana vakum mulai Maret 2016 mendatang. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top