‎Debat Kandidat Maros Libatkan Enam Tim Ahli ‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎Debat Kandidat Maros Libatkan Enam Tim Ahli ‎

FAJAR.CO.ID, MAROS — Debat kandidat yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros Sabtu 24 Oktober mendatang melibatkan sedikitnya enam tim ahli. Hal ini diungkapkan oleh ketua KPUD Maros Ali Hasan usai menggelar rapat koordinasi debat kandidat beberapa waktu yang lalu.

Dari enam tim ahli tersebut, empat diantaranya bergelar professor dan satu seorang doktor. Mereka merupakan ahli dan pakar dibidangnya masing-masing.

Kelimanya adalah dekan ilmu sosial politik Prof Dr Armin Arsyad, Prof Dr Yusran Yusuf yang merupakan Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, Prof Dr Nurul Ilmi, P.hd seorang budayawan, Prof Dr Muin Fahmal yang merupakan seorang pakar bidang hukum UMI, Dr H Muh Darwis seorang sosiolog dan bertindak sebagai moderator adalah Dr Jayadi Nas.

“Mereka akan menjadi panelis dan moderator dalam debat kandidat pekan depan. KPUD siap menggelar debat dan tinggal persiapan semisal undangan, teknis tempat dan lainnya,” papar Ali Hasan.

Debat kandidat akan digelar di Gedung Serbaguna pukul 15.00 sore. Debat kandidat akan berlangsung selama 90 menit. Pendukung paslon akan dibatasi jumlahnya yang boleh masuk ke ruang debat. Masing-masing paslon hanya boleh membawa 45 pendukungnya masuk ke ruangan. Total tamu debat yang boleh masuk hanya 350 orang, dari 1500 orang kapasitas gedung. (ris)

loading...
Click to comment
To Top