26 Penprov IMI Nonton Grand Final Motoprix di Sidrap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

26 Penprov IMI Nonton Grand Final Motoprix di Sidrap

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Sebanyak 26 perwakilan Pengprov IMI menyaksikan langsung Grand Final Motoprix 2015 di Sirkuit Puncak Mario Rappang Sidrap, Minggu 18 Oktober. Sirkuit Puncak Mario dibangun Pengprov IMI didukung Bupati Sidrap, Bapak H. Rusdi Masse.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Sadikin Aksa, kakak kandung Ketua Pengprov IMI Sulsel, Subhan Aksa mengapresiasi pelaksanaan lomba sekaligus keberadaan Sirkuit Puncak Mario Rappan tersebut.

“Indonesia memiliki banyak pebalap yang bila didukung secara serius, sangat memungkinkan dapat berprestasi di tingkat Moto GP. Kejuaraan Motoprix & Indoprix kembali dilaksanakan tahun mendatang dengan persaingan yang semakin keras sehingga juaranya mereka yang benar-benar terbaik,” ujar Sadikin.

Dia mengaku senang Sidrap memiliki sirkuit berkualitas sehingga mampu menggelar pada malam hari. Ini suatu bukti kerja sama yang tersinergi antara pemerintah daerah, Pengprov IMI dan PP IMI bisa mendukung kemajuan olahraga otomotif di Indonesia.

Apa yang sudah dijalankan dengan baik lanjutnya, harus dipertahankan. Sedangkan yang masih kurang harus diperbaiki. “Jangan takut melakukan perubahan. Yang penting suatu tujuan baik.” tambahnya. Iin Solinar, Ketua Pengprov IMI Kalbar menyatakan komunikasi yang terjalin baik serta terbuka antara PP IMI, Pengprov IMI dan pemerintah daerah dapat mewujudkan Sirkuit Puncak Mario ini.

Hal yang sama juga diyakini A Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI agar bisa mengakselerasi kapabilitas IMI diperlukan seseorang yang memiliki eksistensi serta berpengalaman sebagai atlet, penyelenggara & pengurus dari tingkat daerah, nasional hingga internasional di bidang otomotif. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top