Ahok Dinilai Banyak Bohongnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ahok Dinilai Banyak Bohongnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta, Tubagus Arif menilai alasan penolakan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengeluarkan izin pengajian di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat tidak berdasar.

“Penolakan Ahok tidak beralasan. Ahok terlalu khawatir dan enggak realistis,” kata politikus Partai Keadlilan Sejahtera (PKS) itu, Minggu (18/10).

Menurut Arif, padahal saat Presiden Joko Widodo menjabat gubernur DKI, Majelis Rasulullah SAW diperkenankan mengadakan dzikir dan tabligh akbar di Monas.

Anggota Komisi E DPRD DKI itu menambahkan, seharusnya Ahok juga langsung menyatakan menolak pengajian di Monas, tanpa perlu menjadikan pedagang kaki lima (PKL) sebagai alasan. “Jadi, banyak bohongnya,” tukas Arif seperti dikutip dari RMOL Jakarta.

Sebelumnya, Ahok menyatakan tidak akan mengeluarkan izin kepada Majelis Rasulullah SAW untuk mengadakan dzikir dan tabligh akbar bersama Habib Umar bin Hafidh di Monas yang rencananya digelar pada 9 November, pukul 20.30 WIB.

Ahok beralasan doa bersama tersebut bakal memancing para PKL menggelar barang dagangannya. Seperti diketahui, Pemprov DKI sudah melarang para PKL masuk ke kawasan Monas. (rus/rmol)

loading...
Click to comment
To Top