AKAR Buat Haru Warga Mariorawa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

AKAR Buat Haru Warga Mariorawa

FAJAR.CO.ID WATANSOPPENG – Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (AKAR) buat haru hingga sebagian warga  menitikkan air mata saat berorasi dalam dialog dan tatap muka di Lapangan Hikmah Takalala, Kecamatan Marioriawa, Minggu 18 Oktober. Ribuan warga  datang. Padahal undangan yang diedarkan hanya 500 eksampler.

“Saya besar di sini dan orangtua saya berasal dari sini. Saya datang  meminta bantuan pada silessurengku maneng (saudaraku semua). Jangan buat malu saya. Saat ini kesempatan terbaik kita dan mungkin yang terakhir. Doronglah kemenangan untuk AKAR Super dan selamatkan martabat kita wija to mario,” ujarnya disambut aplaus hadirin.

Kaswadi yang akrab disapa Andi Dulli ini mulai membuat haru ketika dia mereview ulang perjuangannya di pilkada, 5 tahun lalu. “Hati saya hancur ketika saya harus menerima kekalahan di sini, lima tahun lalu. Saya kemudian instropeksi diri lalu kemudia berpikir ulang.

Sumber kekalahan kita adalah karena kita dibuat bercerai berai, dan hari ini saya berdiri di sini karena tak ingin mengulangi kesalahan itu. Hari ini, saya berdiri di sini dengan kehormatan sebagai wija to mario. Kita punya modal karena saat ini kita telah menyatu semua. Saya tak ingin kalah lagi di tanah yang membesarkan saya ini,” ujarnya dengan terbata-bata.

Dia mengingatkan pada calon lain untuk tak melakukan gerakan berlebihan di Marioriwawo. “Jangan bermain api di Marioriwawo dengan mengirimkan berbagai macam black campaign dan bantuan segala macam. Biarkan mereka menentukan pilihannya dengan mandiri tanpa ada gangguan dan pengaru dari luar,” ujarnya. (asr)

loading...
Click to comment
To Top