Amin Syam Beri Dukungan Maddusila Pimpin Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Amin Syam Beri Dukungan Maddusila Pimpin Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA–-Pasangan Nomor urut 1 Andi Maddusila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin terus bergerak mencari dukungan, baik tokoh masyarakat, tokoh adat, agama dan beberapa tokoh pemuda. Dengan menawarkan konsep perubahan Gowa yang maju dan bermartabat.

Setelah dukungan dari tokoh Nasional Prof Ryas Rasyid beserta relawan RR (Ryas Rasyid) di barisan perubahan, Sabtu 17 Oktober kemarin, dukungan datang dari mantan Gubernur Sulsel Periode 2003 -2008 Mayjen TNI (Purn) H Amin Syam. Mantan ketua Golkar itu  siap mendukung pasangan dengan tagline wattunnaMi.

Amin Syam menyampaikan dukungan dalam pertemuan tersebut. “Saya melihat ada sosok petarung sejati, ketulusan pengabdiannya kepada Kabupaten Gowa, harus diapresiasi dengan dukungan, saya juga melihat kepedulian beliau kepada rakyat Gowa,” jelas Amin Syam.

Mantan ketua DPD Golkar 3 periode ini juga menyampaikan untuk antisipasi segala kecurangan yang sistematis dan massif, harus bisa mengambil pelajaran dari setiap pengalaman, kemenangan sudah dekat.

Pertemuan berlangsung singkat dan berkesan. Dua tokoh ini sempat bercanda dan tertawa seperti layaknya kakak dan adik. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top