Bayi Tanpa Kelamin Itu Lahir Di Wotu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bayi Tanpa Kelamin Itu Lahir Di Wotu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Walau kelaminnya belum diketahui, Dia Diberi Nama Nur Rezky, Usianya baru 4 hari, Dia terlahir di rumah sakit Lagaligo, Di Wotu, Luwu Timur, tanpa kelamin apapun, pada tanggal 13 Oktober lalu.

Diselangkangannya hanya terdapat tiga gumpalan daging, juga terdapat beberapa lobang, air seninya kadang menetes dari gumpalan daging itu, namun tanpa bentuk kelamin baik penis maupun vagina, juga ada usus yang terburai keluar, sebagai anusnya.

“Dia kencingji tapi nda ditau darimana keluar, sering juga keluar darah, 5 kali sehari ganti popok, karena darahnya banyak”.kata arini, di Wahidin Sudirohusodo.

Fisiknya terlahir sehat, walau dihari kelahirannya, tepat pukul 04.40 badannya membiru dan sempat diberi oksigen saat itu, saat itu dia berada di Rumah sakit Lagaligo, lalu dirujuk ke RS Sawerigading Palopo, disana Dia hanya sejam lalu di rujuk Ke RS Wahidin Sodiruhusodo,”Isi perut diluar, awalnya membesar, seperti mangkuk dan menutupi perut, sekarang sudah mengecil”.lanjut Arini. (mp01)

loading...
Click to comment
To Top