Diarak Warga, Suardi Saleh Terharu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Diarak Warga, Suardi Saleh Terharu

FAJAR.CO.ID, BARRU – Kunjungan kandidat Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh di Lembae, Barru, Sabtu 17 Oktober kemarin, mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Bahkan sebelum memasuki lokasi pertemuan, puluhan warga yang menunggu di sekitar perbatasan desa langsung mengarak pasangan Andi Idris Syukur.

Suardi yang tak menyangka mendapat perlakuan istimewa dari masyarakat itu, diarak keliling Lembae dengan iring-iringan kendaraan roda dua, sebelum diarahkan ke lokasi pertemuan kampanye dialogis yang dihadiri ratusan warga setempat.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Maros dan Pinrang itu, mengaku terharu atas sambutan warga. Pasalnya, ia tidak pernah menduga jika di perbatasan Lembae sudah dijemput puluhan kelompok pemuda dan masyarakat.

“Saya merasa terharu atas sambutan ini, meski awalnya saya sempat kaget, karena tiba-tiba puluhan warga berdiri menunggu dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. Saya pikir dihadang, tapi alhamdulillah ternyata adalah pendukung AIS,” ujar Suardi.

Suardi yang tak lain besan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu menilai, cara warga yang menjemputnya di Lembae merupakan salah satu bentuk kreativitas dan kecintaan masyarakat yang tetap menginginkan pembangunan di Barru dilanjutkan dibawah kepemimpinan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh.

“Tentu dorongan masyarakat itu tidak lepas dari apa yang sudah ditorehkan Pak Idris selama memimpin Barru 2010-2015 yang tidak sedikit memberikan konstribusi terhadap kemajuan di Barru,” tambahnya.

Mantan Kepala Bappeda Pinrang itu menegaskan, harapan masyarakat tersebut, semakin menguatkan semangatnya untuk menjadikan Barru lebih maju, sejahtera yang tetap bernafaskan keagamaan sesuai visi-misinya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Lembae, Haji Mallarangen menuturkan, perlakuan warga ke kandidat nomor urut 3 itu, merupakan bentuk kecintaannya terhadap AIS yang dinilai merakyat, santun, dan dewasa dalam berpolitik.

“Kenapa mesti kita ragu. Program selama kepemimpinan Idris Syukur sudah banyak dirasakan. Bahkan wakilnya H.Suardi Saleh merupakan birkorasi ulung yang telah mengabdi dipemerintahan selama tiga puluh tahun. Sehingga sangat cocok memimpin Barru lima tahun kedepan,” tutupnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top