Dimarahi, Ramlah Malah Kabur Dua Minggu. Ibunya Sedih dan Terus Mencari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dimarahi, Ramlah Malah Kabur Dua Minggu. Ibunya Sedih dan Terus Mencari

SANGATTA – Ramlah (16), gadis berstatus pelajar SMK  di Sangatta itu, melarikan diri dari rumahnya dan hingga kini belum ada kabar.

Kepada  wartawan, Ny Basrah, ibunda Ramlah, mengaku tidak mengira anak bungsu dari empat bersaudara, nekad melarikan diri setelah ditegurnya, Sabtu lalu (3/10).

Ny Basrah warga  Jalan Hidayatullah, Sangatta Utara, Kutai Timur, itu mengaku khawatir dengan nasib anaknya yang sedang menempuh pendidikan di sebuah sekolah kejuaraan di Sangatta ini.

“Saya memang pernah marah sama dia, semua itu demi dia juga. Sebagai ibu yang hidup tanpa suami, benar-benar berat menjalani hidup meski demikian saya berusaha membahagiakan anak-anak saya dengan segala daya,” katanya, kemarin.

Kepergian Ramlah, anak kelahiran 16 Mei 1998 , membuat Ny Basrah bingung. Dijelaskan, dia dan kakak Ramlah, termasuk sejumlah teman dan gurunya, sudah berupaya mencari.

“Saya sudah melaporkan kepergiana anak saya itu ke Polisi, karena sudah dua pekan tidak ada kabar berita kecuali kabar angin saja, termasuk ada yang mengaku melihat Ramlah Rabu kemarin di Bukit Pelangi,” katanya.

Basrah mengaku selama ini ia tidak serumah dengan Ramlah, karena sedang mengurus cucunya yakni anak  dari kakak Ramlah di Gang Family Sangatta. Sementara, Ramlah selama ini tinggal bersama neneknya di Sangatta Utara.

“Karena itu saat ia pergi masih menggunakan pakaian Pramuka, entah apakah saat itu membawa pakaian lain,” katanya. Kini Basrah berharap Ramlah pulang.

Kepergian Ramlah selain dilaporkan ke polisi, juga disebarkan melalui media sosial dengan harapan segera ditemukan.

Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoo didampingi Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena mengatakan belum ada laporan kasus itu. “Mungkin laporannya baru di pos, kalau masuk ke kami nanti pasti dibantu cari,” katanya.(jn/sam/jpnn)

To Top