Hatta Rahman Bersihkan Pasar Batangase – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hatta Rahman Bersihkan Pasar Batangase

FAJAR.CO.ID, MAROS — Pasangan calon (paslon) nomor urut tiga Hatta Rahman – Harmil Mattotorang (Hatita’) menggunakan waktu libur dengan menggelar kerja bakti bersih-bersih di Pasar Batangase, Minggu 18 Oktober.

Hatta memulai kampanye di zona dua dengan menurunkan timnya untuk membersihkan pasar Batangase.

Hatta Rahman memimpin langsung aksi bersih-bersih pasar ini bersama dengan puluhan tim sukses Hatita’. Dengan menggunakan masker dan topi, Hatta turun langsung membantu mengangkat sampah yang bertumpuk dan belum sempat diangkat oleh petugas kebersihan.

Melihat aksi tim beratribut Hatita’ melakukan aksi bersih-bersih, warga yang tinggal di sekitar Pasar Batangase akhirnya turut membantu.

“Ini bagus, kita butuh pemimpin yang memiliki inisiatif. Setahu saya dari sejak menjabat Bupati memang pak Hatta rajin sidak pasar atau memantau langsung aksi bersih-bersih disini (Pasar Batangase), ” ujar Hannang, salah satu warga pasar Batangase.

Sementara itu, juru bicara Hatita’ Zulkifli Azis mengatakan sesuai jadwal dari KPUD Maros, Hatita mendapat giliran berkampanye di zona dua yang meliputi kecamatan Mandai, Marusu, Moncongloe, Tanralili dan Tompobulu. ‎(ris)

loading...
Click to comment
To Top