Luthfi Sosialisasikan Paslon di Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Luthfi Sosialisasikan Paslon di Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Luthfi Andi Mutty sepanjang hari ini, Minggu 18 Oktober ikut mensosialisasikan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali-Tommy Satria  usungannya bersama Partai Gerindra dan Demokrat di hadapan ribuan warga Kecamatan Gantarang dan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Minggu 18 Oktober.

“Pelaksanaan pilkada menjadi momentum bagi masyarakat Bulukumba  memilih pemimpin. Masa depan daerah ini ditentukan pilihan warga  pada 9 Desember mendatang,” ujar Luthfi di hadapan ribuan masyarakat Bulukumba via rilis, Minggu 18 Oktober.

Anggota Komisi II DPR RI itu menyebutkan, momentum pilkada harus dimanfaatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki visi membangun daerah dan mensejahterakan rakyat.

Pada kesempatan itu, Luthfi juga memberikan bantuan alat peraga kampanye kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukri Sappewali-Tommy Satria untuk di distribusikan kepada masyarakat Bulukumba. Di Bulukumba, mantan bupatiLutra ini juga jadi pembicara dalam acara pendidikan politik Partai Nasdem Bulukumba.

Turut mendampingi Luthfi pada acara itu sejumlah pengurus DPW Partai Nasdem, yakni Tobo A Haeruddin, Syaharuddin Alrif, Abdul Kadir dan Asrullah. (nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top