Marcelo Angkat Bicara Soal Penampilan Navas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Marcelo Angkat Bicara Soal Penampilan Navas

FAJAR.CO.ID, MADRID – Bek kiri Real Madrid Marcelo menilai Keylor Navas perlahan mulai lepas dari bayang-bayang pendahulunya, Iker Casillas, setelah lagi-lagi mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 3-0 atas Levante, Sabtu (17/10).

Navas sudah mengoleksi delapan clean sheet dari sepuluh laga di semua kompetisi musim ini dan kembali tampil gemilang ketika menggagalkan beberapa peluang emas Levante. Performa apik Navas diyakini Marcelo menjadi bukti bahwa kiper asal Kosta Rika itu mampu menjadi pengganti sepadan dari Casillas, yang hengkang ke Porto pada musim panas kemarin.

“Keylor adalah kiper hebat yang selalu bekerja keras ketika Casillas masih di sini [musim 2014/15]. Dan di musim ini, dia tetaplah kiper hebat,” sanjung Marcelo selepas laga.

Pujian serupa juga diutarakan oleh rekan setim Navas lainnya, Nacho Fernandez. “Dia telah mebuktikan kemampuannya sebagai kiper hebat. Senang bisa memilikinya di depan gawang karena dia benar-benar memberikan rasa aman bagi kami,” tutur Nacho.

Kemenangan atas Levante tersebut mengantar Madrid ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 18 poin dari delapan laga.

(Sumber : Goal)

loading...
Click to comment
To Top