Marquez Start Terdepan di Phillip Island – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Marquez Start Terdepan di Phillip Island

FAJAR.CO.ID, SIDNEY – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez kembali tampil begitu cemerlang jelang MotoGP Australia.

Ia berhasil meraih pole terdepan  untuk kedelapan kalinya di musim ini. Kualifikasi MotoGP yang berlangsung di sirkuit Phillip Island, Sabtu (17/10), Marquez membukukan waktu satu menit dan 28,364 detik. Disusul Andrea Iannone di urutan kedua, dan Jorge Lorenzo ditempat ketiga.

Meraih pole di MotoGP Australia menjadi sangat berarti bagi Marquez, sebab dua musim sebelumnya Marquez belum pernah mencicipi pole di Phillip Island.

“Saya senang dengan kondisi hari ini, dan tentu saja dengan posisi pole!. Terima kasih kepada tim untuk semua pekerjaan mereka, kami memiliki kecepatan yang baik untuk besok dan kami siap berjuang untuk podium dan mudah-mudahan kemenangan terjadi besok,” ucap Marquez.

Sementara diposisi kedua ditempati Iannone, Lorenzo menyusul di urutan ketiga dengan mencatatkan waktu 0,316 lebih lambat dalam kualifikasi itu. Keduanya pun dalam kualifikasi ini memiliki catatan waktu yang sama yakni satu menit 28,680 detik. Iannone berhak start dari posisi kedua setelah memiliki rata-rata waktu yang lebih baik sepanjang balapan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top