Menanggapi Fitnah dari Lawan Politik, Sahabat Minta Pendukungnya Bersabar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Menanggapi Fitnah dari Lawan Politik, Sahabat Minta Pendukungnya Bersabar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-–Calon Bupati Pangkep nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid mengajak para tim, relawan dan simpatisannya untuk tetap tenang dan bersabar menghadapi fitnah yang akhir-akhir ini banyak beredar di kalangan masyarakat.

Dihadapan ribuan pendukungnya di Kecamatan Minasa Te’ne pada kampanye, Minggu (18/10) Sahabat menyerukan untuk tetap bersikap sportif dalam bertarung.

“Untuk kita semua yang berjuang bersama, mari tetap menjaga semangat sportifitas dalam melakukan kerja-kerja pemenangan. Tidak usah terpengaruh pada isu yang tidak mendasar alias fitnah. Sabarki nah!” Imbau Sahabat.

Ajakan Sahabat ini disambut antusias oleh warga Kecamatan Minasa Te’ne. Amir, salah seorang warga sempat mengungkapkan kesannya bahwa tak hanya pada saat menjabat sebagai Bupati, saat Sahabatenjadi ketua DPRD Pangkep niat beliau untuk memajukan daerah sangat terasa. Sehingga isu tak sedap yang berkembang dibawah tak menyurutkan semangat tim dan relawan untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan Sahabat-SS.

“Kami tahu persis apa yang telah dilakukan Sahabat lima tahun beliau memimpin Pangkep, jalan kami semua diperbaiki sehingga adanya isu-isu negatif tak akan membuat kami surut untuk mendukung Sahabat” tegas Amir.

Tensi politik di pangkep akhir-akhir ini memanas. Sejumlah serangan yang diarahkan ke pasangan nomor urut 4 kerap didapatkan relawan di lapangan.
Salah satunya adalah fitnah yang menyebut Syamsuddin A Hamid berijazah palsu.

Warga kecamatan Minasa Te’ne tak terpengaruh dan sangat berharap pasangan Sahabat-SS bisa memenangkan pertarungan pilkada pada 9 Desember mendatang apalagi diketahui bahwa Calon Wakil Bupati nomor urut 4 Syahban Sammana adalah putra terbaik Minasa Te’ne. (rilis)

 

loading...
Click to comment
To Top