Neymar Antar Barca Taklukan Rayo Vallecano 5-2 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Neymar Antar Barca Taklukan Rayo Vallecano 5-2

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Barcelona mendulang tiga poin saat menjamu Rayo Vallecano dalam pekan kedelapan La Liga. Menjamu tamunya di Camp Nou, Minggu (18/10) dini hari WIB, Barca menang 5-2.

Publik tuan rumah yang masih waswas karena timnya masih tampil tanpa Lionel Messi, kian ketakutan usai tim kesayangannya kebobolan duluan di menit 15, lewat Javi Guerra.

Namun Neymar mengamuk usai gol Vallecano itu. Empat gol berturu-turut dia bukukan, masing-masing dua penalti di menit 22 dan 32, kemudian pada menit 69 dan 70.

Luis Suarez menambah semarak pesta tuan rumah lewat golnya di menit 77. Vallecano sempat membalas pada mneit 86 lewat Jozabed.

Tambahan tiga poin ini membuat Barcelona menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen. Dua bebuyutan itu hanya dibedakan selisih agregat gol dengan perolehan poin sama-sama 18.

Madrid dan Barca bisa tergeser ke posisi kedua dan ketiga, bila Villarreal yang akan melakoni pekan kedelapan pada Minggu (18/10) malam memenangkan big match melawan Celta Vigo.(adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top