Quattrick Neymar Dipuji Enrique – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Quattrick Neymar Dipuji Enrique

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Torehan quat-trick Neymar dalam kemenangan 5-2 Barcelona atas Rayo Vallecano, Sabtu (17/10), sukses menghadirkan rasa puas bagi pelatih Luis Enrique.

Masih bermain tanpa Lionel Messi dalam partai lanjutan La Liga Spanyol tersebut, Barcelona sempat kesulitan ketika harus kebobolan gol voli Javi Guerra di menit 15. Kedudukan langsung berbalik ketika dua penalti berhasil dieksekusi Neymar. Penyerang Brasil itu semakin menggila lewat dua gol tambahan di babak kedua sebelum laga diakhiri oleh gol-gol dari Luis Suarez dan Jozabed.

“Neymar bermain dengan penuh gairah. Bek-bek harus melanggarnya sehingga terpaksa dihukum penalti, jika tidak dilanggar maka dia akan sendirian mencetak gol. Sejak awal musim, dia bermain hebat dan hari ini dia tampil menentukan. Dia sungguh impresif,” sanjung Enrique.

Meski menang telak atas Rayo, Enrique merasa belum sepenuhnya puas dan meminta Barcelona untuk terus meningkatkan performa. “Melawan Rayo selalu sulit dan rumit. Kami bermain baik di babak pertama, namun tidak cukup baik di babak kedua. Kami harus lebih efektif lagi,” jelasnya.

Tak lupa, Enrique juga memuji performa Rayo besutan Paco Jemez. “Mungkin Rayo adalah tim paling berani [di La Liga] bersama dengan Celta Vigo. Saya merupakan pengagum Jemez dan saya berharap dia bisa melatih klub besar,” pujinya.

(Sumber : Goal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top