Ruhut : Pesan SBY jangan Nyerang Jokowi! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ruhut : Pesan SBY jangan Nyerang Jokowi!

FAJAR.CO,ID, JAKARTA – Partai Demokrat membuat persiapan khusus untuk menyambut satu tahun pemerintahan Jokowi-JK.

Ketua Umum Demokrat SBY mengumpulkan para elite partai berlambang bintang mercy itu di Gedung Stamford Activity Club, Blok H Raffles Hills, Jalan Alternatif Cibubur, Bogor, Sabtu malam (17/10).

Hadir dalampertemuan ini ini lebih dari 200 orang, mulai dari pengurus inti DPP, pimpinan Fraksi DPR dan MPR, sampai para ketua divisi, departemen, dan lembaga DPP.

Menurut Juru bicara Demokrat Ruhut Sitompul, dalam pertemuan itu SBY kembali menegaskan bahwa posisi Demokrat adalah partai penyeimbang. Demokrat harus mendukung kebijakan yang baik rakyat dan mengkritisi dan memberi solusi atas kebijakan yang kurang baik.

SBY juga, kata Ruhut, Sabtu malam (17/10), meminta para kader Demokrat tidak menyerang dan menyampaikan kritik. Semua harus disampaikan dengan santun, agar pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik.

“Pak SBY itu paling santun. Beliau minta jangan nyerang. Karena beliau merasakan betul bagaimana jadi presiden selama 10 tahun. Beliau tahu bagaimana beratnya yang dirasakan Pak Jokowi saat ini,” ucap Ruhut. (ysa/rmol)

loading...
Click to comment
To Top