Salim Hargai Posisi Syahrul di Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Salim Hargai Posisi Syahrul di Golkar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Keinginan terbuka Syahrul menjadi anggota kehormatan di PKS, diapresiasi kader. Meski begitu, Ketua Majelis Syariah (MS) PKS, KH Salim Seggaf Al Jufri mengatakan menghargai posisi Syahrul di Golkar.

Dalam konferensi pers di sela Muswil IV PKS Sulsel di Hotel Grand City Makassar, Minggu 18 Oktober, Salim menyampaikan secara partai dan pribadi, dirinya dekat dengan Syahrul. Namun tiap partai disebutkan punya aturan terkait keanggotaan dan kader.

“Banyak kedekatan sewaktu saya jadi menteri. Golkar pun saya yakin punya aturan (terkait anggota). Tapi dalam titik tertentu, program, itu jangan kita tutup,” kata Salim.

Sebelumnya, Gubernur Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel menyatakan berniat gabung dengan PKS.

“Sejak Pak Salim jadi Ketua Majelis, saya berniat jadi anggota dewan kehormatan langsung,” kata Syahrul saat memberi sambutan.

Kepada Salim Saggaf, Syahrul menyampaikan kedekatannya dengan PKS di Sulsel. Diantaranya tidak pernah absen dalam kegiatan strategis PKS di Sulsel, termasuk selama ketua DPW dijabat Akmal Pasluddin yang saat ini berkiprah di DPP PKS dan sebagai anggota DPR RI. (nur)

loading...
Click to comment
To Top