Sidang Perdana Senin, Keluarga IAS Mohon Didoakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sidang Perdana Senin, Keluarga IAS Mohon Didoakan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-Kasus dugaan Korupsi PDAM Kota Makassar yang mendudukkan Ilham Arief Sirajuddin sebagai tersangka akan memasuki babak baru. Senin, 19 Oktober 2015,  sidang perdana akan digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Kuningan.

Kuasa hukum Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan jika tim penasehat  hukum siap untuk menghadapi sidang tersebut.

“Ya persiapan saat ini untuk menghadapi sidang sudah sampai pada analisis dakwaan dan saksi-saksi klien kami” ujar Aliyas Ismail yang ditemui di kawasan Rasuna, Minggu 18 Oktober 2015.

Kasus dugaan korupsi yang menyeret Ilham berlangsung cukup lama. Setelah ditetapkan tersangka tahun 2014, Ilham akhirnya baru diperiksa setahun kemudian. Ilham menempuh dua kali praperadilan. Pertama menang, lalu ditersangkakan ulang. Ketika menempuh praperadilan kedua, Ilham dinyatakan kalah.

Keluarga Mantan Walikota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin, yang dihubungi mengungkapkan pihak keluarga bersyukur karena sebentar lagi kasus yang selama ini tidak jelas ujung pangkalnya akhirnya akan disidangkan.

“Kami berharap semua keluarga dan sahabat Pak Ilham untuk mendoakan beliau, apalagi besok kita akan sidang perdana di pengadilan Tipikor” papar Syamsul Bahri Sirajuddin, kakak IAS.

Dia menambahkan jika kasus saat ini pihaknya juga bersyukur karena kasus ini telah dilimpahkan kepengadilan.

“Alhamdulillah, setelah masuk tahun kedua kasus tersebut akan ada kepastian hukum, kami mohon doanya semua” jelas Syamsul Bahri. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top