Tenri Programkan Kontak Tani di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tenri Programkan Kontak Tani di Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA — Demi meningkatkan sumber daya manusia dan kesejahteraan bagi petani di Kabupaten Gowa, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin akan memprogramkan kontak tani sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap rakyatnya yang mayoritas petani.

Nantinya, Petani akan bertemu Bupati dan Wakil Bupati Gowa secara langsung dalam bentuk tudang sipulung untuk membahas masalah pertanian yang selama ini dianggap memberatkan petani sehingga pada pertemuan tersebut langsung ada solusi dari pemerintah daerah Kabupaten Gowa dan tudang sipulung akan digelar di setiap kecamatan.

Juru bicara PastikanMi, Djaya Jumain mengungkapkan program PastikanMi bagi petani. Diantaranya mengratiskan sertifikat 1000 persil bagi lahan pertanian, memberikan bantuan pupuk dan bibit gratis serta bantuan alat pertanian modern.

Untuk meningkatkan penghasilan petani tiga kali lipat PastikanMi juga memprogramkan pembangunan pertanian dengan sistim petik, olah jual. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top