Tommy akan Tampil Maksimal di Final – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tommy akan Tampil Maksimal di Final

FAJAR.CO.ID, KOPENHAGEN – Indonesia punya pelaung untuk meraih gelar di turnamen bulutangkis paling bergengsi, Denmark Open Superseries Premier 2015. Dua wakil Merah Putih sukses menembus partai puncak. Namun untuk meraih gelar di Denmark itu bukanlah hal yang mudah.

Itu yang terjadi di tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto. Dengan mudah mengalahkan pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen, di semifinal dengan dua set langsung. Kini Tommy harus menghadapi musuh terberatnya yakni wakil Tiongkok, Cheng Long.

Dari delapan pertemuan Tommy menghadapi Long, hanya sekali saja Tommy bisa memenangkan pertandingan. Sisanya menjadi milik Long.

Namun situasi sulit tersebut tak membuyarkan harapan Tommy untuk mempersembahkan gelar untuk Indonesia. Ia tetap percaya diri menghadapi unggulan pertama dari Tiongkok itu.

“Di atas kertas Chen Long memang lebih diunggulkan. Tapi saya akan berusaha maksimal. “Saya akan berusaha bermain lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Dan berusaha untuk menang,” kata Tommy kepada badmintonindonesia.org.

Untuk itu, Tommy sendiri sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Cheng Long. “Memang butuh kesabaran untuk melawan Chen Long. Karena dari segi serangan dan pertahanan dia lebih matang dari saya. Saya harus lebih sabar,” tutupnya.(ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top