Wali Kota Buka Liga Anak Lorong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wali Kota Buka Liga Anak Lorong

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuka turnamen sepakbola mini liga anak lorong se-Kecamatan Tallo yang diikuti 32 tim, sore tadi, Minggu 18 Oktober. Pembukaan ditandai dengan tendangan perdana bola.

Dalam sambutannya, wali kota menyatakan bersyukur dengan adanya liga anak lorong tersebut. Liga itu bisa menjadi wadah menyalurkan potensi dan emosi dalam olahraga.

“Liga anak lorong Makassar merupakan wadah bagi anak muda mengasah potensi dan menyalurkan emosional dalam olahraga sepakbola,” ujar wali kota.

Meski telah menjadi wali kota, namun dia tetap seorang anak yang berasal dari lorong yang memahami situasi dan kondisi. Dengan demikian liga anak lorong dapat membantu perkembangan anak muda dalam wadah olahraga.

“Meski saat ini saya seorang wali kota, namun darah anak lorong di dalam diri masih sangat kental. Bersyukur dengan adanya liga anak lorong ini, saya kembali bertemu dengan saudara saya di lorong ” tandasnya.

Liga anak lorong rencananya berlangsung selama sebulan dengan memperebutkan total hadiah Rp8 juta untuk tiga pemenang. (Andi Saiful)

loading...
Click to comment
To Top