Warga Sesalkan Keributan Adik Bupati Jeneponto di Losari Beach – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Warga Sesalkan Keributan Adik Bupati Jeneponto di Losari Beach

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Keributan disertai pengancaman menggunakan senjata api genggam (pistol) FN yang melibatkan adik Bupati Jeneponto, AI di Hotel Losari Beach Inn Makassar, Sabtu 17 Oktober dinihari disesalkan banyak kalangan. Beberapa warga Butta Turatea menyebutkan tak seharusnya perbuatan seperti tidak dipertontonkan  di depan umum.

Sayangnya penyidik Satreskrim Polrestabes Makassar  belum menetapkan tersangka. Padahal sesaat setelah kejadian, petugas Polrestabes Makassar telah mengamankan enam orang diduga pelaku di sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Noviana Tursanurrohmad mengatakan, belum bisa menetapkan tersangka karena kasus tersebut masih didalami dan masih mengumpulkan bukti. “Masih diselidiki, lima orang sudah dimintai keterangan, tapi belum bisa ditetapkan tersangka sebelum ada alat bukti kuat untuk menjerat mereka,” ujarnya, Minggu 18 Oktober.

Duty Manager Hotel Losari Beach, Kadir mengatakan keributan melibatkan beberapa orang, di antaranya anak buah AI. “AI bersama teman-temanya mau masuk ke ruang VIP, tapi tempatnya dibooking mahasiswa kedokteran  Unismuh.

Mulanya dilarang karyawan hotel dan mahasiswa, namun mereka tetap memaksa masuk disertai  pemukulan terhadap mahasiswa,” katanya. Bahkan dalam keributan tersebut, ada di antara penyerang sempat memperlihatkan pistol. (rilis)

Click to comment
To Top