‎Pelaku Curanmor Maros Sudah Beraksi Tiga Minggu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

‎Pelaku Curanmor Maros Sudah Beraksi Tiga Minggu

FAJAR.CO.ID, MAROS — Sepuluh remaja pelaku curanmor yang diringkus Polres Maros, Jumat lalu ternyata baru beraksi selama tiga minggu. Hasilnya, mereka sukses membawa lari delapan unit sepeda motor. Hari ini, Senin 19 Oktober seluruh barang bukti telah diamankan di Mapolres Maros.

Saat hendak menggasak motor kesembilan milik Nasir, jamaah masjid Nurul Rahman Maros Baru, Sabtu lalu, apes mereka ketahuan warga, yang kemudian menghubungi polisi. Aparat resmob, SPKT dan Intelkam lalu membuntuti mereka hingga ke Paccerakkang, lalu meringkus pelaku sekira pukul 23.00 wita.

“Komplotan yang dipantau ada sebelas, sayang satu orang berhasil kabur karena kita kehilangan jejak. Mereka bakal kami selidiki, untuk mengungkap sindikat lainnya,” jelas Kasatreskrim, AKP Yusrizal.

Kesepuluh remaja itu ditahan saat sedang membongkar motor curiannya di Paccerakkang. Salah satu pelaku, AS (20) yang terpaksa di dor karena mencoba kabur saat ditangkap, mengaku sudah beraksi sejak tiga minggu yang lalu. “Terakhir kami curi itu Motor Mio Sporty warna biru di Maros. Saya berdua saja dengan teman, sementara yang lain cari target sendiri,” kata AS kepada petugas. (ris/wik)

loading...
Click to comment
To Top