Adik Mantan Penjaga Gawang Inggris Ikut Audisi Duta Humas Polda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Adik Mantan Penjaga Gawang Inggris Ikut Audisi Duta Humas Polda

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Audisi Duta Humas Polda Sulselbar diikuti 58 peserta, tidak ketinggalan, seorang wanita keturunan Inggris, adik penjaga gawang nasional Inggris, Robert Paul Green (20), Yesenia Green juga mengikuti audisi berhadiah Rp5 juta selama setahun itu.

Keduanya merupakan anak Daria Desmond Green, namun Yesenia dilahirkan dari Istri kedua Desmond asal Toraja Utara, Mengkendek. Keduanya terakhir ketemu saat Desmond Green meninggal di Inggris pada 1998 silam di London.

Yesenia mengaku terpukau dengan kerja kerja investigator, wujud nyata mimpinya di aplikasikan dalam audisi. “Saya punya cita-cita jadi polisi terinspirasi Film FBInya CIAnya yang investegator gitu,” ujar Yesenia di Warkop CCR, Senin 19 Oktober.

Penegalamannya di bidang modeling dan presenter membuatnya menjadi kandidat terkuat dalam audisi. Yesenia pernah menjadi juara modeling dalam skala nasional. “Saya tertarik berhubungan langsung dengan masyarakat. Polisi bisa jadi masyarakat dan masyarakat bisa jadi polisi, harus ada sinergitas,” kata mahasiswi STIM Nitro itu. (mp01)

Click to comment
To Top