HUT SulSel ke-346, SAHABAT Ingin SulSel Bangga Punya Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

HUT SulSel ke-346, SAHABAT Ingin SulSel Bangga Punya Pangkep

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Syamsuddin Andi Hamid – Syahban Sammana (SAHABAT-SS) mengirimkan ucapan selamat untuk Sulawesi Selatan di hari jadinya yang ke-346.

Menurut pasangan yang mendapatkan nomor urut 4 ini Sulawesi Selatan kini semakin maju dan membanggakan. Ini bisa dilihat dari perkembangan pembangunan daerah-daerahnya. Khususnya di kabupaten Pangkep.

Perkembangan Pangkep dari tahun ke tahun kian meningkat, mulai dari daratan hingga kepulauan, pembangunan kini mulai terasa. Akses dari desa menuju kota maupun sebaliknya mengalami perbaikan.

Daerah pelosok yang dahulunya susah dijangkau kini dengan sarana jalan yang baik, arus distribusi hasil pertanian maupun perikanan berjalan lancar. Sudah barang tentu kondisi tersebut mempengaruhi pendapatan masyarakat.

Pangkep ingin berkontribusi lebih untuk mendukung kemajuan Sulawesi Selatan. Sehingga beberapa program yang dijalankan Sahabat di eranya senantiasa bersinergi dengan program propinsi.

“Kita ingin kabupaten Pangkep berkontribusi banyak untuk Sulawesi Selatan. Sebab perkembangan perekonomian daerah akan menopang kemajuan SulSel secara menyeluruh,” ucap Sahabat di sela-sela perjalanannya menuju lokasi kampanye di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Tupabiring.

Berbagai program yang diterapkan adalah bebas biaya pendidikan, biaya kesehatan yang merupakan kebutuhan mendasar masyarakat diterapkan secara lebih maksimal. Dan kedepan jika Sahabat kembali terpilih menjadi Bupati ia ingin Pangkep menjadi daerah yang membanggakan untuk Sulawesi Selatan. Sebab kemajuan daerah adalah penopang kemajuan SulSel tentunya.

“Pangkep harus maju menjadi daerah membanggakan untuk kita semua masyarakat Sulawesi Selatan. Selamat Ulang Tahun SulSel ke-346 Tahun. Jaya Selalu” Tutupnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top