Idris – Suardi Sampaikan Ucapan HUT Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idris – Suardi Sampaikan Ucapan HUT Sulsel

FAJAR.CO.ID, BARRU — Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 346, Senin (19/10), tak dilewatkan begitu saja oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS).

Di tengah kesibukannya bersosialisasi menghadiri kampanye dialogis maupun memenuhi undangan warga, Idris-Suardi tetap menyempatkan mengirimkan testimoni ucapan selamat dirgahayu, sekaligus kebanggaan menjadi orang Sulsel.

Idris yang tak lain Bupati Barru 2010-2015 menuturkan, kemajuan dan pencapaian yang ditorehkan Sulsel selama ini, patut didukung semua lapisan masyarakat. “Dirgahayu Sulsel. Mari kita terus majukan Sulsel, tentu dengan cara berkonstribusi lewat daerah kita masing-masing,” ujar mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulsel.

Harapan senada disampaikan Suardi Saleh. Mantan Ketua Gabungan Pelajar Mahasiswa Barru (Gapembar) mengatakan, keberhasilan Sulsel di bawah komando Syahrul Yasin Limpo, sepatutnya menjadi kebanggaan tersendiri bagi semua lapisan masyarakat.

Sebab Sulsel saat ini, pertumbuhan ekonominya di atas rata-rata nasional. Begitu juga pendapatan per kapita yang terus meningkat. Ditambah lagi semakin banyaknya investor masuk ke Sulsel menanamkan modalnya.

“Pencapaian itu semua tentu tidak lepas dari dukungan elemen masyarakat, termasuk di Barru. Pencapaian tersebut mesti kita pertahankan bersama, dan salah satunya bagaimana menjaga suasana kondusif, terutama di momentum pilkada,” tambah besan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengakui, kemajuan yang dicapai Sulsel ini tidak lepas dari konstribusi Kabupaten Barru di bawah kendali Idris Syukur. Pasalnya, berbagai pencapaian yang ditorehkan daerah berjuluk Kota Hibrida itu ikut mengharumkan nama Sulsel. “Pencapaian yang kita bisa wujudkan bersama di Sulsel, semua tidak lepas juga dari konstribusi di Barru,” puji Syahrul Yasin Limpo diberbagai kesempatan.

Selain memuji Barru, Syahrul yang juga mantan Bupati Gowa, secara terang-terangan mengakui keberhasilan Idris Syukur dalam memimpin Barru, termasuk mampu mengelola pemerintahan secara transparan. Hal itu tercermin di penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK selama dua kali berturut-turut.

“Atas pencapaian dan keberhasilan itu di Barru, maka izinkan saya atas nama pemerintah menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Andi Idris Syukur atas dedikasinya selama memimpin Barru,” pungkas Syahrul yang tak lain “komandan” gubernur se-Indonesia.(Rilis)

Click to comment
To Top