Keributan di Losari Beach, LBH: Polisi Jangan Masuk Angin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Keributan di Losari Beach, LBH: Polisi Jangan Masuk Angin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Keributan yang berujung pada penganiayaan mahasiswa kedokteran Unismuh dengan melibatkan adik kandung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bernama Andi Ikbal di Hotel Losari Beach Inn, akhir pekan lalu masih kontroversi. Keberadaan yang bersangkutan belum diketahui pasti. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar mendesak penyidik Polrestabes Makassar segera menuntaskan tersebut.

Wakil Direktur LBH Makassar, Zulkifli mengatakan, seharusnya hingga tiga hari pascakejadian penyidik sudah menetapkan tersangka. Apalagi lanjutnya, sudah ada bukti kuat yang dipegang kepolisian. “Saharusnya penyidik tidak mengulur-ulur waktu menetapkan tersangka karena semua sudah terang benderang,” ujarnya via rilis, Senin 19 Oktober.

Zulkifli mengimbau penyidik kepolisian bersikap proporsional dalam menangani kasus. Jangan sampai karena melibatkan keluarga pejabat penting, kemudian kasus terkesan diulur-ulur. “Yang terpenting jangan sampai penyidik masuk angin sehingga diulur-ulur penetapan tersangkanya. Intinya penyidik harus profesional memproses kasus tersebut,” katanya. (rilis)

Click to comment
To Top