Menpora Sumringah, Piala Presiden 2015 Sukses – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Menpora Sumringah, Piala Presiden 2015 Sukses

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut baik keberhasilan penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2015. Pada pertandingan final ini, klub asal Kota Kembang Bandung berhasil meraih juara setelah menekuk Sriwijaya FC dengan skor: 2-0.

Imam yang ikut menyaksikan langsung pertandingan dari Tribun VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mendampingi Presiden Joko Widodo, Minggu (18/10) malam.

“Selamat untuk yang menang. Semua berjalan lancar. Sepak bola seharusnya memang begini, mempersatukan semuanya,” ujar Imam usai pertandingan.

Dengan kesuksesan ini, menurut Imam, maka layak ada pertandingan lanjutan. Ia bersemangat menggelar turnamen selanjutnya pada masa yang akan datang.

“Ini dijadikan semangat dan acuan untuk kita gulirkan turnamen berikutnya. Kami suda sampaikan, November, Desember, Januari, akan terus ada pertandingan seperti ini,” ucap Imam.

Sementara itu, soal Piala Kemerdekaan, kata Imam, diselesaikan oleh Tim Transisi. “Sudah rapat mereka, sudah selesai kok,” ujarnya.(flo/jpnn)

To Top