Nasdem Puji Kemajuan Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Nasdem Puji Kemajuan Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPW Nasdem Sulsel Luthfi A. Mutty memberi pujian terhadap pengembangan kawasan di Sulsel yang menurutnya berjalan cukup adil. Dia juga memberi apresiasi terhadap pemerintahan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang dinilai mampu menjalankan program pembangunan hingga daerah ini lebih maju dan menjadi lokomotif pembangunan di Indonesia.

Termasuk pembangunan Center Point of Indonesia (CPI) di pesisir Pantai Makassar. “Sulsel saat ini menjadi lokomotif pembangunan tidak hanya di Indonesia Timur, tapi juga Indonesia secara keseluruhan, di berbagai sektor, seperti pertanian dan jasa. Menjadi tantangan yang luar biasa bagi pemimpin Sulsel selanjutnya untuk menjadikan daerah ini lebih disegani dan maju,” kata Luthfi, Senin 19 Oktober.

Sekaligus mengucapkan selamat Hari Jadi untuk Provinsi Sulsel ke 346, mantan Bupati Lutra dua periode ini menyebutkan pembangunan Sulsel sudah berada di jalur yang tepat, utamanya dalam tujuan untuk mensejahterakan rakyat.

Menurut Luthfi, perkembangan Sulsel yang demikian pesat, ditunjukkan dengan tingginya investasi yang masuk, utamanya di bidang manufaktur, perkebunan, pertambangan, pertanian dan industri jasa seperti hotel. “Hotel dibangun dimana-mana, khususnya di Makassar, hal itu menunjukkan iklim investasi di daerah ini kondusif,” terangnya lebih lanjut. (nur)

loading...
Click to comment
To Top