Penjabat Bupati: Barru Harus Terdepan di Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penjabat Bupati: Barru Harus Terdepan di Sulsel

FAJAR.CO.ID, BARRU — Penjabat Bupati Barru, Andi Muh Yamin bersama istri, Hj Bunyaminah AM Yamin menghadiri peringatan HUT ke-346 Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Senin 19 Oktober.

Selain mengajak unsur forkopimda Barru, Pemkab juga mengikutsertakan para camat, tokoh masyarakat, dan beberapa lurah/kepala desa yang meraih penghargaan Gubernur Sulsel.

Prestasi yang diraih Kabupaten Barru tahun ini, di antaranya juara harapan 3 lomba kelurahan yang diraih Kelurahan Kiru-kiru, Kecamatan Soppeng Riaja dan juara 3 lomba Badan Usaha Milik Desa yang diraih BUMDes “Sipurennu” Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau.

Atas pencapaian itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo berkenan menyerahkan langsung penghargaan tersebut ke Lurah Kiru-kiru, Amirullah didampingi Camat Soppeng Riaja, Charly Richard dan kepala desa Pancana, Muchlis Sulaiman.

 

[NEXT-FAJAR]

Atas prestasi tersebut, A Muh Yamin menyatakan kesyukuran dan kebanggaannya. Baginya pencapaian itu merupakan salah satu wujud kontribusi Kabupaten Barru untuk mendukung kemajuan Sulawesi Selatan.

“Di tengah persaingan yang ketat dan keinginan semua daerah untuk memberikan yang terbaik buat Sulawesi Selatan, maka apa yang diraih perlu diapresiasi dan tentu kedepannya harus jauh lebih baik” ujarnya.

Bagi mantan Kadis Koperasi & UMKM Sulsel itu, Barru harus tampil paling depan dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Sulawesi Selatan sesuai tema hari jadi tahun ini, “Membangun Peradaban Baru” sebagai motivasi dalam akselerasi pembangunan untuk memperkokoh peran sulsel sebagai pilar utama pembangunan nasional.

“Saya optimistis. Kita semua harus optimistis, dengan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional saat ini disertai pendapatan perkapita yang terus meningkat, Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur SYL, ke depan akan jauh lebih baik.

Harapan Gubernur untuk mencapai pendapatan Rp. 60 Juta perkapita akan diraih, jika kita semua, khususnya Kabupaten Barru, tetap menjaga kondisi aman, rukun, tentram dan damai seperti ini, demi terwujudnya masyarakat Barru, masyarakat Sulawesi Selatan yang sejahtera” pungkasnya. (rilis)

 

loading...
Click to comment
To Top