Perindo Arahkan Dukungannya Anwar Aksa di Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perindo Arahkan Dukungannya Anwar Aksa di Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU — Mesin partai pendukung kubu Anwar-Adhan kembali bertambah. Selain PDIP dan Partai Golkar, Anwar juga mendapat dukungan dari Perindo. Partai milik Hary Tanoe ini menyatakan dukungannya kepada pasangan calon dengan tagline masseddi ada di Barru.

Sulfakar, tim advokasi pasangan calon bupati Anwar-Adhan, Senin, 19 Oktober, menyatakan, dukungan ke kubu Anwar terus mengalir dari berbagai kalangan, termasuk partai seperti Perindo. Kubu Anwar semain yakin akan memapu memenangkan pertarungan Pilkada di Barru ini.

Anwar yang selama ini gencar melakukan kampanye dor-dor dan kampanye dialogis membuat elektabilitas pasangan calon ini terus menanjak. ‘’Kami tidak main-main bersama tim untuk terus gencar menggalang dukungan, kami ada banyak tim yang tidak pernah berhenti bergerak,’’ujarnya.

Selain tim, Anwar ini memilki kantung-kantung suara yang jelas. Pemilih militan yang tidak pernah meninggalkan Anwar itu kian banyak. Ada begiitu banyak tokoh yang berada di belakang kandidat nomor urut satu ini. Simpati ke Anwar kian banyak mulai dari orang tua hingga kalangan anak muda. (rus/wik)

To Top