Polygon Collosus DH9, Juara Red Bull Rampage 2015! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Polygon Collosus DH9, Juara Red Bull Rampage 2015!

FAJAR.CO.ID, UTAH – Polygon Bikes kembali membuktikan kualitasnya sebagai sepeda kelas dunia, dengan keluar sebagai juara kompetisi Red Bull Rampage 2015 (17/10) di Virgin, Utah. Diwakili oleh Kurt Sorge dan Sam Reynolds, Polygon Collosus DH9 berhasil meraih double- podium sebagai Juara Utama, dengan skor 96.50, dan Best Trick Red Bull Rampage 2015.

Bagi Kurt Sorge, gelar kemenangan ini merupakan pencapaian kedua yang diraihnya. Setelah menjadi pemenang utama di tahun 2012, freerider asal Kanada ini sempat absen dari seri Red Bull Rampage 2013 dan 2014 karena cedera. Di tahun ini, Kurt Sorge- The Big Boy kembali berlaga dan berhasil membuktikan bahwa dirinya bersama Polygon Collosus DH9 tetap patut diperhitungkan di ajang olahraga extremetahunan ini.

Sementara itu, bagi Sam Reynolds- rider Polygon UR Team asal Inggris, keikutsertaan ini adalah debut-nya di ajang Red Bull Rampage. Di awal keikutsertaannya ini, Sam Reynolds langsung mencuri perhatian dengan trick “Superman”, dan berhasil mengantarkannya meraih gelar The Best Trick Red Bull Rampage 2015 dan otomatis menjadikannya sebagai pre-qualified rider untuk final Red Bull Rampage tahun 2016.

Bagi Polygon Bike pencapaian ini sangat bermakna. Diawal keikutsertaanya, Polygon Bikes berhasil meraih 2 gelar sekaligus! Red Bull Rampage 2015 Champ dan Best Trick, dan ini merupakan prestasi tersendiri bagi produk teranyar Polygon Bikes, Collosus DH9. Collosus DH9 merupakan model terbaru tahun 2016 untuk seri Downhill.

Collosus DH9 terlahir dari project Ripple Coalition; yang melibatkan: tim design global Polygon asal German, Perancis, Amerika Utara, dan Asia serta hasil riset bersama atlitprofesional Polygon. Collosus DH9 yang juga telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup Downhillselama 2 musim terakhir, serta berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi downhill kelas dunia ini, dilengkapi dengan sistem suspensi terbaru dengan travel 203mm untuk peningkatan kualitas handling, kontrol sepeda dan responsifitas sepeda dalam menaklukan setiap rintangan, hantaman, dan lompatan besar. (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top