Tokoh Masyarakat Garongkong Siap Menangkan Macora – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tokoh Masyarakat Garongkong Siap Menangkan Macora

FAJAR.CO.ID, BARRU — Sejumlah tokoh masyarakat Garongkong hadir memberikan dukungannya kepada Malkan Amin-Salahuddin Rum saat kampanye di kawasan Pelabuhan Garongkong. Malkan menyebutkan pelabuhan Garongkong ini harus dikembangkan secara profesional dengan pemerintahan yang bersih.

Kamil Ruddin, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati Malkan-Salahuddin, mengakui, peran Malkan terkait pembangunan pelabuhan sangat besar saat masih menjabat sebagai wakil rakyat di DPR RI. Sosok Malkan ini sangat peduli dengan pembangunan di daerahnya.

“Tidak ada yang bisa membantah bagaimana peran Malkan terhadap sejumlah bangunan besar di Barru, selain pelabuhan juga sejumlah jembatan rangka baja, semua karena perjuangan Bapak Aji di Senayan,” katanya.

Sementara Malkan, dalam orasinya, menyatakan, sangat tidak mungkin sebuah daerah berkembang dengan baik kalau pemerintahnnya tidak bersih. Pelabuhan bergerak lamban karena pemerintahnya tidak amanah. Pokoknya yang namanya pejabat pemerintah itu harus berbuat untuk kepentingan rakyat.

Malkan berjanji, di depan ratusan pendukungnya di Garongkong, jangankan lima tahun setahun pun dirinya mundur sebagai bupati jika tidak ada kemajuan di Kabupaten Barru. Malkan jamin kucuran dana dari pemerintah pusat akan semakin besar jika terpilih menjadi bupati. (rus/wik)

loading...
Click to comment
To Top