Walah.. Pak Gub, Mana Bonus untuk Persib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Walah.. Pak Gub, Mana Bonus untuk Persib

JAKARTA – Persib lagi-lagi mendulang kemenangan dan mengharum nama Provinsi Jawa Barat pada pertandingan Final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) malam.

Kemenangan Persib kali ini menambah deretan gelar yang diraih klub Sepak bola asal Kota Kembang, Bandung ini, setelah sebelumnya menjadi pemenang turnamen ISL 2015.

Saat ditanya wartawan mengenai bonus dari Pemda Jawa arat terkait kemenangan Persib pada laga Final Piala Presiden 2015, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan belum memberikan kepastian terkait hal itu.

“Sekarangkan belum kami pikirkan, tapi Insya Allah kami tetap pikirkan perkembangan olahraga kita,” ujar pria yang kerap disapa Aher itu usai menyaksikan babak final Piala Presiden di SUGBK, Jakarta, Minggu malam (18/10).

Sebelumnya, Aher berjanji akan memberikan bonus Rp1,5 miliar dari APBD paling lambat September sebagai apresiasi pada Persib yang memenangkan turnamen ISL. Namun, janji itu belum terpenuhi karena masih terkendala teknis.

Meski begitu, ia memastikan Pemda Jabar akan selalu memperhatikan prestasi Persib selama ini. “Dulu kan ada bonus tapi pelaksanaannya tersendat di APBD perubahan. Kami akan tetap memperhatikan prestasi olahraganya,” tanda Aher.(flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top