Wow… Ramainya Malam Ramah Tanah HUT Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wow… Ramainya Malam Ramah Tanah HUT Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Malam ramah tamah HUT ke-346 Sulsel menawarkan kesan berbeda. Acara yang digelar di tanah tumbuh kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Senin 19 Oktober malam ini menawarkan konsep dinner dengan konsep outdoor.

Sambil menikmati indahnya malam Pantai Losari dari seberang saja. Tak kalah menarik, suguhan laser show yang memantulkan cahaya pada gedung menjulang di kawasan Pantai Losari. Laser itu menyorot dan menghasilkan tulisan “SULAWESI SELATAN”. Pada gedung lain, tampak juga tulisan “346” sebagai tanda usia Sulsel saat ini.

Malam makin sendu dengan suguhan lagu kenangan. Hiburan tak henti sampai di sini. Pengunjung dan para undangan juga akan dihibur penampilan Ati Kodong, finalis kontes dangdut D’Academy.

Penanggung jawab kegiatan, Andi Bakti Haruni mengatakan, Pemprov sengaja membuat suasana berbeda pada momen HUT ke-346 Sulsel kali ini. “Ini bagian dari komitmen kami memberikan yang terbaik untuk warga Sulsel. Kami buka untuk umum. Selain itu, masyarakat yang berada di Pantai Losari juga tetap bisa menikmati hiburan karena penggung menghadap ke Losari,” katanya. (iad)

loading...
Click to comment
To Top