Alhamdulillah… Jemaah Haji Selayar Pulang Utuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Alhamdulillah… Jemaah Haji Selayar Pulang Utuh

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Sebanyak 88 jemaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar sudah tiba di kampung halaman mereka. Para tamu Allah itu diterima di Masjid Agung Al-Umaraini Benteng, sekira pukul 14.00 Wita, Selasa 20 Oktober menggunakan dua bus dari Asrama Haji Sudiang.

Kedatangan jemaah haji disambut jajaran Pemerintah Kabupaten Selayar serta sanak keluarga yang menunggu beberapa jam. Terlihat isak tangis kebahagiaan kerabat dan keluarga setelah rombongan turun dari bus.

Plt Sekkab Selayar, Marjani Sultan menyambut kedatangan jemaah merasa bersyukur. Jemaah tiba dalam keadaan selamat dan utuh. “Jumlah jemaah yang berangkat sebanyak 88 orang dan semuanya pulang selamat,” ujar Marjani seperti disebutkan dalam rilis, Selasa 20 Oktober.

Dia mengatakan musim haji 2015 ini, terdapat berbagai musibah yang dialami jemaah haji yang merenggut banyak korban jiwa. “Kita patut bersyukur pada Allah SWT karena peristiwa itu tidak menimpa jemaah kita. Mudah-mudahan jemaah kita menjadi haji mabrur,” katanya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top