Arsenal Wajib Menang Kontra Muenchen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Arsenal Wajib Menang Kontra Muenchen

FAJAR.CO.ID, LONDON – Matchday ketiga kualifikasi Grup F Liga Champions sangat penting buat Arsenal. Menjamu Bayern Muenchen di Emirates Stadium, Rabu (21/10) dini hari nanti, tim racikan Arsene Wenger itu wajib mendulang tiga poin agar peluang lolos ke 16 Besar terbuka lebar.

Saat ini The Gunners masih mendekam di posisi juru kunci grup. Dua kali main, 2 kali keok. Di markas Dinamo Zagreb kalah 1-2, di kandang sendiri juga kalah dari Olympiacos dengan skor 2-3.

Bila melawan Muenchen masih kalah, dan laga antara Dinamo kontra Olympiacos menghasilkan satu pemenang, ooh kasihan Arsenal hanya berharap keajaiban dunia untuk lolos. Peluang hanya tinggal sebesar lubang jarum, mengingat Alexis Sanchez cs harus menyapu bersih tiga laga sisa. Berat.

“Kami memang belum pada tingkat permainan yang kami inginkan di Eropa (Champions League). Namun saat ini kami memiliki keyakinan bisa melakukan sesuatu yang benar. Kami sudah tahu bagaimana Bayern. Jadi kami akan melakukan yang terbaik dan mengalahkan mereka,” ujar Wenger di laman UEFA. (adk/jpnn)

To Top