Bejat… Pemuda Gilir Cewek 17 Tahun di Enrekang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Bejat… Pemuda Gilir Cewek 17 Tahun di Enrekang

FAJAR.CO.ID, ENREKANG – Nasib malam dialami remaja putri sebut saja Nenol, 17 tahun, siswi kelas 2 salah satu SMA swasta di Kabupaten Enrekang.

Nenol diduga telah digilir beberapa pemuda secara bergantian. Seorang di antara pelaku diketahui pacar korban di belakang rumah kos Jalan Pancaita, Bungawalie, Enrekang, Senin malam 19 Oktober.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Enrekang, Bripka Arsyad mengungkapkan saat ditemukan di TKP, korban masih dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Kejadiannya kita belum tahu persis. Kita masih tunggu hasil visum rumah sakit. Korban juga masih trauma,” ujar Arsyad via telepon, sesaat lalu, Selasa malam 20 Oktober.

Dalam kasus tersebut, Polres Enrekang telah 4 pemuda dimintai keterangan. “Status mereka masih sebagai saksi, sementara masih dalam pengembangan,” katanya.

Keluarga korban berharap polisi bisa segera mengusut tuntas kasus asusila yang menimpa putrinya. “Saya berharap polisi segera menangkap pelaku lalu memprosesnya dengan tegas,” pintanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top