Dilaporkan Cabuli Dua Bocah, Bocah 11 Tahun Ditangkap Polres Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Dilaporkan Cabuli Dua Bocah, Bocah 11 Tahun Ditangkap Polres Gowa

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Kasus laporan pencabulan yang melibatkan bocah, 11 tahun, MZ (pelaku) dan bocah perempuan berusia enam tahun, AA dan MR (korban) mengusik perasaan warga kompleks Harmoni Pao-pao Kelularahan Tombolo, Gowa. Para warga merasa sangat tidak percaya, bocah. MZ bisa berbuat senonoh yang layaknya hanya dilakukan orang dewasa. Hal itu diketahui setelah anggota PPA Polres Gowa datang menjemput MZ di rumahnya.

Informasinya menyebutkan, mulai MZ mengajak bocah tetangganya. AA (perempuan) dan MR (laki-laki) lalu mengajak keduanya ke kamar. Tentu AA dan MR tidak tahun maksud MZ mengajaknya masuk kamar. Ternyata di dalam kamar, MZ melakukan perbuatan ala suami-istri. Bahkan MZ juga meminta MR mengisap alat vitalnya. Sangat keterlaluan.

Aksi cabul MZ terbongkar setelah AA menceritakan kejadian yang dialaminya ke orangtuanya yang langsung dilaporkan ke polisi. Meski demikian polisi tidak bisa memproses kasus tersebut. Alasannya terlapor masih di bawah umur. “Kasus itu ditangani PPA Polres Gowa,” ujar Kapolsek Somba Opu, Kompol Wahyudi Rahman. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top