Dude : Boleh Berkarya tapi Jangan Lupa Pendidikan! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dude : Boleh Berkarya tapi Jangan Lupa Pendidikan!

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Boleh berkarya, tapi jangan pernah melupakan pendidikan. Hal tersebut diungkapkan pemain sinetron Dude Herlino saat menyaksikan ujian Promosi Doktor aktor senior Anwar Fuadi, di Fakultas Hukum Unhas, Selasa (20/10).

Aktor kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu memang sengaja mengosongkan jadwalnya untuk bertandang ke Makassar khusus menghadiri promosi doktor sahabatnya itu.

“Dari dua bulan yang lalu emang om anwar udah kasih tau, kalau hari ini harus saksikan promosi doktornya, beliau ingin melibatkan orang-orang terdekatnya menyaksikan saat-saat bersejarah dalam hidupnya,” ungkap suami Alyssa Soebandono saat ditemui fajar.co.id disela-sela acara.

Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards itu nampaknya sangat senang bisa hadir ditengah-tengah acara tersebut. Anwar Fuadi sendiri menjadi panutan baginya dalam urusan pendidikan maupun karir.

“Ini sangat bagus dicontoh bagi anak-anak muda sekarang, om Anwar aja udah 69 tahun masih semangat mengejar pendidikan. Semoga bisa terus jadi panutan, saya bangga dan memang hasilnya sangat memuaskan,” beber Dude.

“Pokoknya keren banget, caranya memaparkan juga sangat bagus dan emang pantas dapat predikat sangat memuaskan. Sekali lagi selamat buat Pak Debbong,” timpal Dorce Gamalama yang turut hadir dalam acara tersebut.

loading...
Click to comment
To Top