HUT Golkar, Ini Harapan Idris-Suardi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

HUT Golkar, Ini Harapan Idris-Suardi

FAJAR.CO.ID, BARRU — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Partai Golkar, Selasa 20 Oktober tak luput dari perhatian pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 3, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS).

Secara khusus, Idris yang masih tercatat sebagai Ketua Kosgoro Barru dan Suardi yang pernah menjadi Ketua AMPI Maros menyampaikan ucapan selamat HUT ke partai berlambang pohon beringin itu.

“Selamat HUT Partai Golkar. Semoga keberadaan partai bisa terus berkonstribusi terhadap bangsa dan negara serta terus berkarya untuk kemajuan Indonesia,” harap Idris Syukur.

Idris tak lupa menaruh harapan, agar partai penguasa di masa orde baru tersebut, bisa secepatnya menyatu kembali, setelah dilanda dualisme kepengurusan pasca-pemilu presiden 2014.

 

[NEXT-FAJAR]

“Tentu itu harapan kita semua, agar sejatinya partai politik mengkahiri konflik internalnya. Sebab bila terus berkepanjangan, pasti yang rugi adalah kader,” tambahnya.

Sementara Suardi yang tak lain mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Pinrang, menyampaikan ucapan sekaligus harapannya, agar partai yang di Pemilu 2014 meraih suara terbanyak kedua bisa terus melahirkan pemimpin berkualitas.

“Tentu saja, Golkar yang sudah berumur 50 tahun bisa semakin matang dalam berpolitik, dan terus mengkader dan melahirkan pemimpin bangsa yang berkualitas,” imbau besan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) itu.

Kendati dalam pilkada Barru, Golkar tidak mendukung Idris-Suardi, namun hubungan dengan pasangan perpaduan birokrat-birokrat itu tetap terjalin baik. Terbukti, beberapa pentolan beringin memilih berada dibarisan AIS.

Salah satunya ditunjukkan mantan Ketua Wanhat Golkar Sulsel Eddy Barramuli yang sebelumnya menyolidkan barisan kerabatnya yang ada di Barru untuk mendukung pasangan usungan tujuh partai politik tersebut. (rilis)

 

loading...
Click to comment
To Top