Ingin Punya Anak Perempuan, Begini Caranya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Ingin Punya Anak Perempuan, Begini Caranya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PASANGAN suami istri tentu sangat paham bahwa jenis kelamin seorang bayi ditentukan sepenuhnya oleh Sang Pencipta. Namun, tak ada salahnya untuk melakukan usaha berdasarkan pengalaman orang lain.

Spesialis Kebidanan dan Kandungan RS Wahidin Sudirohusodo, Dr.dr.Isharyah Sunanrno, Sp.OG (K) mengatakan ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bayi perempuan.

“Tetapi hal tersebut tidak menjamin bahwa bayi yang diperoleh berjenis kelamin perempuan karena cara-cara tersebut hanya berdasarkan pengalaman (empiris) semata dan tidak berbasis bukti ilmiah yang kuat,” tegasnya.

Berikut tipsnya; (1) melakukan hubungan seksual 2-3 hari sebelum masa ovulasi (terlepasnya sel telur dari indung telur), (2) penetrasi yang dilakukan oleh suami tidak terlalu dalam, (3) istri tidak merasakan orgasme, (4) posisi istri di atas, (5) diet makanan dengan kurangi makanan yang mengandung : natrium, kalium, kafein.

Makanan yang dianjurkan : ayam, ayam kalkun, nasi, raspberi, blueberi, kacang hijau, ceri, keju, jagung, coklat, permen, jeruk, susu, bayam, brokoli, oatmeal, yogurt, kacang almon dan telur, (6) suami mandi air hangat sebelum melakukan hubungan seksual, (7) suami menggunakan pakaian dalam yang terbuat dari bahan-bahan yang dapat menghangatkan suhu di daerah alat kelamin, (8) menggunakan kalender lunar, (9) proses ‘conceiving’ dilakukan pada musim panas. (dni/wik)

loading...
Click to comment
To Top