Ini Tanggapan Manajer Sidrap United – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ini Tanggapan Manajer Sidrap United

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Manajer Sidrap United, H Jamil Hasyim menyikapi dingin gangguan yang menerpa dua pemain asingnya, Octavio Dutra (Brasil) dan Makan Kanote (Mali). Dia yakin kedua penggawa anyarnya itu bisa bertanding di Habibie Cup 2015 pada 28 Oktober mendatang.

Dia menjelaskan bahwa saat ini kedua pemain anyarnya itu tengah berada di Jakarta dan dijadwal bergabung dengan skuat asuhan Tony Ho dua-tiga hari kedepan. Terkait persoalan administrasi yang membelit keduanya, dia membantah bahwa duo asing tersebut bermasalah.

“Kita lihat saja nanti apakah mereka betul-betul bermasalah. Jika berkaca dengan kompetisi sebelumnya, keduanya sudah pasti lolos karena belum lama ini berkompetisi di liga Indonesia maupun Piala Presiden,” ujarnya.

Sidrap United belum melaporkan dua pemain itu ke Imigrasi Kelas II Parepare karena yang bersangkutan belum berada di Sidrap. “Memang mereka pernah datang ke sini (Sidrap), tapi kembali lagi (ke Jakarta). Apa yang kita mau laporkan kalau mereka belum di sini. Nanti setelah mereka datang baru sama-sama melapor dan membawa berkas ke kantor Imigrasi,” katanya.

Sekadar diketahui, Octavio Dutra terakhir kali membela Persebaya Surabaya sebelum kompetisi ISL dibekukan. Sedangkan Makan Konate merupakan gelandang andalan Persib Bandung yang sukses menyabet Piala Presiden usai menaklukkan Sriwijaya FC di babak final. Makan Kanote sendiri tampil inpresif pada laga itu dan menyumbang satu gol dari dua gol yang dicetak penggawa Maung Bandung. (syl)

To Top