Legislator Dapil IV Kompak Kampanyekan AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Legislator Dapil IV Kompak Kampanyekan AdnanKio

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) berkampanye putaran ke 10 di Kecamatan Biringbulu, Selasa 20 Oktober.

Dalam kampanye di daerah pemilihan (dapil) IV pada Pileg lalu itu, AdnanKio diantar empat dari tujuh legislator masing-masing Yusuf Harun (PAN), Kasim Sila (Golkar), Abd Razak Dg Lewa (Gerindra) dan Natsir Sega (PDIP). Keempat legislator itu kompak mengkampanyekan AdnanKio.

Partai keempat anggota dewan itu memang mendukung AdnanKio pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. Dalam orasi politiknya masing-masing kompak menyebut figur Adnan yang masih muda merupakan sosok yang sangat tepat memimpin Gowa.

“Gowa yang memiliki wilayah yang sangat luas berupa 18 kecamatan yang terdiri atas 9 kecamatan dataran tinggi dan 9 kecamatan dataran rendah membutuhkan sosok pemimpin yang energik dan kapabilitas yang mumpuni,” ujar Kasim Sila diamini legislator lainnya.

Selain para legislator dapil IV itu, hadir juga legislator lainnya dari empat partai tersebut dapil lain. Termasuk beberapa tokoh politik, serta mantan tokoh pemerintahan Gowa, seperti di antaranya mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, mantan Sekkab, Baharuddin Mangka dan beberapa tokoh lainnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top