Massedi Siap Tingkatkan Kapasitas Pelabuhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Massedi Siap Tingkatkan Kapasitas Pelabuhan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Kabupaten Bulukumba betul-betul dipahami pasangan calon (Paslon) Masykur Andi Sultan-Edy Manaf (Massedi) sebagai daerah yang memiliki potensi di bidang jasa.

Untuk mengembangkan potensi tersebut, Massedi komitmen memperbaiki dan meningkatkan pelabuhan Leppe’e di Kecamatan Ujungbulu dan pelabuhan Bira, di Kecamatan Bontobahari.

Hal itu diungkapkan juru bicara Massedi, Fahidin HDK, 20/10. Menurutnya, untuk memaksimalkan kedua pelabuhan tersebut maka dibutuhkan revitalisasi.

“Pelabuhan Tanjung Bira dan Lappe’e akan dijadikan pelabuhan sentral di kawasan selatan selatan. Itu menjadi komitmen kami,” kata politikus asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Apalalagi, kata Fahidin, pelabuhan Leppe’e dan pelabuhan Bira, keduanya menjadi urat nadi transportasi dan ekonomi maritim Bulukumba yanh saat ini kondisinya sangatlah memprihatinkan.

“Kondisi gedung-gedung perkantoran pelayanan pelabuhan, sarana prasarana dan fasilitas pendukung pelabuhan banyak yang rusak dan kumuh. Mirip pelabuhan tak bertuan dan itu akan kami benahi,” katanya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top