Pasangan Manassa Banjir Dukungan Di Kota Daeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pasangan Manassa Banjir Dukungan Di Kota Daeng

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kunjungan Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim  dalam beberapa hari terakhir di Kota Daeng membawa berkah.  Pasalnya pasangan Arifin Junaidi itu pada Pemilhan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Luwu Utara 09 Desember mendatang memperoleh dukungan penuh dari berbagai pihak.

Dukungan pertama datang dari kalangan Mahasiswa. Ratusan Mahasiswa asal Luwu Utara mendeklarasikan diri sebagai Relawan Sahabat Muda Arjuna-Rahim Community (SMART) di Warkop Daeng Bos Makassar Senin (19/10/15). Ratusan mahasiswa ini mengadakan pertemuan khusus dengan Andi Abdullah Rahim. Pertemuan di isi dengan diskusi terbuka tentang pembangunan Luwu Utara lima tahun kedepan, serta di lanjutkan dengan pernyataan sikap mendukung pasangan dengan Tageline “Manassa” itu.

Koordinator SMART Muhammad Fadillah Usman mengungkapkan deklarasi SMART,  murni merupakan inisiatif mahasiswa Luwu Utara yang menjadi binaan Andi Abdullah Rahim selam ini. Menurutnya Andi Abdullah Rahim merupakan sosok yang punya komitmen dalam membangun Sumber Daya Manusia Luwu Utara.

“Kami mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap mendukung Pasangan nomor urut 2 Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim bukannya tanpa alasan. Sikap kami merupakan panggilan nurani”. (shd/wik)

Click to comment
To Top