Satu Tahun Jokowi-JK, Ribuan Personil Disiagakan di DPR Sampai Istana Negara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Satu Tahun Jokowi-JK, Ribuan Personil Disiagakan di DPR Sampai Istana Negara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ribuan personel gabungan dari kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia disiagakan untuk menjaga aksi unjuk rasa yang berlangsung, Selasa (20/10). Aksi ini dilakukan terkait satu tahun jalannya pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

“Hari ini, pengamanan unjuk rasa dilakukan mulai dari Gedung MPR/DPR, sepanjang ruas Jalan Thamrin, hingga ke Istana Negara,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Selasa (20/10).

Dari data yang dihimpun, sebanyak 1.176 personel gabungan dari kepolisian dan TNI disiagakan di depan Istana Negara untuk menjaga jalannya unjuk rasa. ‎Sementara, ada 957 personel yang disiagakan di Gedung MPR/DPR. sedangkan di sekitar kawasan Thamrin, disiapkan sebanyak 315 personel.

“Kami harap hari ini unjuk rasa berjalan dengan kondusif. Masih banyak lagi lokasi yang dijaga oleh pihak aparat gabungan guna menjaga unjuk rasa hari ini,” ungkap Suyatno. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top