Sidrap United Terancam tak Diperkuat Duo Asing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sidrap United Terancam tak Diperkuat Duo Asing

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Kontestan Habibie Cup 2015, Sidrap United mendapat gangguan jelang kick off pada 28 Oktober mendatang. Dua pemain asing yang sudah dikontrak, Octavio Dutra (Brasil) dan Makan Konate (Mali) terancam tak bisa merumput. Keduanya terancam dideportasi imigrasi Kota Parepare. Alasannya berkas kedua pemain itu belum disetor manajemen Sidrap United ke kantor imigrasi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kota Parepare, Andi Pallawarukka membenarkan tentang kedua pemain itu terancam dideportasi setelah berkas menetap di wilayah Sidrap belum ada. “Kalau memang dokumen keimigrasian mereka tidak lengkap, ya akan dideportasi,” ujarnya, Selasa 20 Oktober.

Pallawarukka menyayangkan managemen klub Sidrap United yang sampai saat ini belum melaporkan izin keimigrasian kedua pemain tersebut. Padahal kedua pemain itu diyakininya memiliki arsip lengkap karena pernah berlaga di kompetisi sepakbola Indonesia. “Seharusnya status mereka warga negara asing. Manajemen klub melaporkan ke imigrasi, biar kita tahu dokumen keimigrasian mereka,” paparnya. (syl)

 

 

Click to comment
To Top