Tim Monster Yamaha Tech3 Ucapkan Selamat Kepada Hendriansyah dan Fadhil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Tim Monster Yamaha Tech3 Ucapkan Selamat Kepada Hendriansyah dan Fadhil

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prestasi cemerlang Hendriansyah dan Rusman Fadhil menjadi juara nasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 dengan motor Yamaha YZF-R25 dan MX King, mendapatkan perhatian istimewa dari tim Monster Yamaha Tech3 dan duo pebalapnya Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Tim satelit Yamaha MotoGP itu memberikan ucapan selamat melalui social media Twitter @Tech3Racing dan Facebook Monster Yamaha Tech3. Sekaligus ingin dekat dengan fans Indonesia, ucapan ditulis dalam Bahasa Indonesia. “Selamat Hendriansyah dengan YZF-R25 dan R. Fadhil dengan MX King, juara nasional kelas 250cc dan 150cc Indonesia Road Racing Championship 2015,”.

Tim Monster Tech 3 pun sekaligus mempublikasikan foto Pol dan Bradley memegang kertas bertuliskan ucapan dalam Bahasa Indonesia itu. Foto diambil saat keduanya tengah di Phillip Island pekan lalu dalam putaran MotoGP Australia.

Fadhil dan Hendriansyah pun membalas dengan mengucapkan terimakasih di akun Twitter dan Facebook, @R_Fadhil27 dan R Fadhil Aulia juga milik Hendriansyah @HRPRacing dan Hendriansyah Jogja.

“Kami berterimakasih kepada Tech3 yang sudah memberikan apresiasi atas prestasi Hendriansyah dan Fadhil. Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Yamaha MotoGP dengan Yamaha Racing Indonesia. Tim dan rider Yamaha MotoGP kita tahu punya kedekatan dengan Indonesia, sering bertandang ke sini, dan Pol di kunjungan pertamanya tahun lalu sangat berkesan baginya. Dari situ tim Yamaha MotoGP selalu punya rasa ingin tahu tentang perkembangan balap Indonesia khususnya Yamaha Racing Indonesia dan tim-tim di bawah naungannya. Social media pun jadi sarana untuk menunjukkan kedekatan dan motivasi kepada pebalap berprestasi atau rider yang tengah berkarir di level nasional maupun internasional,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hendriansyah memastikan gelar juara nasional kelas 250cc dan R Fadhil di kelas 150cc IRRC 2015 pada 11 Oktober lalu di Sentul International Circuit. (hrm/rls)

loading...
Click to comment
To Top